BREAKING

Sunday, February 15, 2015

TKR ( Teknik Kendaraan Ringan )


Teknik Kendaraan Ringan



Teknik Kendaraan ringan yang dulunya adalah teknik Otomotif, membekali siswanya dengan ilmu kendaraan ringan seperti mobil baik tenaga diesel maupun tenaga bensin dan sepeda motor. jurusan ini cukup diminati karena fasilitasnya yang cukup lengkap, mulai dari mesin 2 dan 4 tak mesin diesel dan bensin, mesin mobil, power stering test, dan alat peraga lainnya yang membuat siswa mengerti secara detail isi dari sebauah mobil diesel maupun bensin dan isi dari sepeda motor…guru Kompetensi keahlian Tekni Kendaraan Ringan adalah guru yang profesional dan sabar dalam mengajar siswa hingga siswa memahami dan mampu mengaplikasikan keahliannya. hal ini dapat dilihat dari alumni lulusan kompetensi keahlian ini dicari perusahaan-perusahaan yang yang bergerak dibidang otomotif karena terbukti lulusan yang telah direkrut perusahaan tersebut memiliki keahlian, keprofesionalan dan integritas tim kerja yang baik.



tinggalkan komentar ya sob

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

2 comments:

  1. dafabet link 1.0 - 台力环
    in a few bet365 places, using the dafabet link dafabet link. dafabet.org as a football betting site. a sportsbook for football 카지노사이트 betting.

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013 Blogspot Nur Iman
Design by FBTemplates | BTT